Powered by Blogger.

Tempat Gathering - Taman Wisata Matahari | Harga Paket Gathering

0 comments
Paket Gathering di Taman Wisata Matahari | Tempat Gathering di Taman Wisata Matahari | Harga Paket Gathering di Taman Wisata Matahari | Gathering di Taman Wisata Matahari | Paket Family Gathering di Taman Wisata matahari | Family Gathering di Taman Wisata matahari

gathering di taman wisata matahari
Gathering di Taman wisata matahari

 Gathering adalah suatu acara yang selenggarakan oleh banyak orang seperti Perusahan , keluarga besar dan juga komunitas.
 agar bisa menjalin hubungan lebih erat lagi antar karyawan kalau dalam perusahaan , sodara kalau dalam keluarga besar, teman - teman kalau dalam komunitas .

 Gathering sering di adakan di seuatu tempat yang memang cocok untuk mengadakan acara tersebut bisa di Hotel dan Resort bisa juga di gedung dan bisa juga di Tempat wisata seperti di Taman Wisata Matahari.

Lihat Juga : Tempat Gathering

Kenapa di Taman wisata matahari sering di adakan acara Gathering atau Family Gathering ?
 Karena di Taman wisata matahari selain Tempat dan Wahana nya bagus Tiket masuk nya pun relatif murah .

Dan di Taman Wisata Matahari banyak Tempat yang Cocok untuk acara Gathering seperti aula atau saung dan juga halaman/lapangan yang besar dan juga bersih yang dapat menampung lebih dari 100 orang lebih.

Dan di Taman wisata matahari sekarang menyediakan Paket berlibur di Taman wisata matahari salah satu nya nyaitu Paket Gathering di Taman Wisata Matahari

Untuk Info dan Reservasi :
Cp. 0812 - 9940 - 4379 didi R ( Marketing / EO )

family gathering di taman wisata matahari